Senin, 20 Januari 2014

Sekilas tentang Ahn Jae Hyun



Holaaaaa haloooooo…… Kembali lagi dengan postingan saya yang ga jelas ini wkwk.

 Saya lagi suka-suka nya download drama nih. *baru bisa download soalnya wkwk*
Sekarang saya lagi update dengan drama baru nya Kim Soo Hyun, You Who Came From The Star.
Nah, kali ini saya pengen bahas tentang seseorang yang main dalam drama tersebut… Kim Soo Hyun? Jun Ji Hyun? Park Hae Jin? Yoo In Na? Eitssss…. Bukan mereka tapinya!

Awal nya saya liat ‘dia’ didrama ini ngerasa biasa aja, ehh waktu diamatin lebih dalam…. Ahhhh ganteng deh nih orang yaaa……..
Ini dia orang yang menarik perhatianku setelah Kim Soo Hyun dan Park Hae Jin… Seseorang yang bernama Ahn Jae Hyun ^^

Yap! Benar sekali!! Chun Yoon Jae, adik laki-laki Chun Song Yi.

Nah, awalnya saya kira Ahn Jae Hyun ini masih dibawah usia 20-an. Eh pas digoogling, ternyata dia lebih tua daripada Kim Soo Hyun. Udah 27 tahun lebih gitu lah ~~~~
Dia adalah seorang model, ada yang bilang kalau dia itu ulzzang. Saya sih kurang tau ya!

Dia juga muncul dalam MV-nya K.will – Please Don’t, katanya sih. Dulu waktu saya nonton acara music kpop pernah liat, tapi saya ga tau kalo itu si Ahn Jae Hyun :-D

Katanya dia beradegan kisseu dalam MV tersebut bersama Dasom Sistar. *saya kurang tau*

                                                                                
Dia juga pernah melakukan pemotretan bersama Jung Soo Jung atau yang biasa dikenal Krystal f(x).


Dan masih banyak lagi artis-artis yang tampil bersama dia. Untuk lengkapnya bisa klik disini 


Entah kenapa kalo liat dia keinget sama Lee Min Hoo. Aneh bukan? Padahal ga mirip sama sekaali -__-

Yasudahlah, karena saya lagi males buat nulis panjang2.. Sekian dulu postingan tentang Ahn Jae Hyun ~~~


Paipai ^^



Rabu, 08 Januari 2014

Sinopsis You Who Came From The Star 1-21 Episode - Completed



Details:


  • Title: 별에서 온 그대 / Byeoleseo On Geudae
  • Also known as: You Came From the Stars / My Lover From The Stars / You From Another Star / My Love From Another Star
  • Previously known as: 별에서 온 남자 / Byeoleseo On Namja (Man From the Stars)
  • Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama
  • Episodes: 21
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2013-Dec-18 to 2014-Feb-20
  • Air time: Wednesday & Thursday 22:00
  • Original Soundtrack: You Who Came From the Stars OST 

Cr: Dramawiki

Sinopsis:

Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Min-Joon memiliki penampilan hampir sempurna dan kemampuan fisik yang di luar kemampuan manusia, pendengaran dan kecepatan.

Min-Joon memegang pandangan sinis pada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan aktris Cheon Song-Yi.

Cast:

Jun Ji Hyun as Chun Song Yi

Kim Soo Hyun as Do Min Joon

Park Hae Jin as Lee Hwi Kyung

Yoo In Na as Yoo Se Mi

Link Sinopsis You Who You Who Came From The Star Episode Came From The Star 1-20 Episode - Complete

Episode 1 : Part 1 - Part 2
Episode 2 : Part 1 - Part 2
Episode 3 : Part 1 - Part 2
Episode 4 : Part 1 - Part 2
Episode 5 : Part 1 - Part 2
Episode 6 : Part 1 - Part 2
Episode 7 : Part 1 - Part 2
Episode 8 : Part 1 - Part 2
Episode 9 : Part 1 - Part 2
Episode 10 : Part 1 - Part 2
Episode 11 : Part 1 - Part 2
Episode 12 : Part 1 - Part 2
Episode 13 : Part 1 - Part 2
Episode 14 : Part 1 - Part 2
Episode 15 : Part 1 - Part 2
Episode 16 : Part 1 - Part 2
Episode 17 : Part 1 - Part 2
Episode 18 : Part 1 - Part 2
Episode 19 : Part 1 - Part 2 [Spoiler]
Episode 20 : Part 1 - Part 2
Episode 21 : Part 1 - Part 2
Epilog Tambahan

Sinopsis dari blog fanny kurniawan - Kdramatized dan Dee kutudrama - kutudrama ^^
Dan All about korean drama - Hime no Sarange