Rabu, 12 Februari 2014

Suzy terlihat sedang bersama Kim Soo Hyun dalam drama My Love From Another Star





Helooooooo...... Alien ganteng disini ~~~~ Yuhuuuuu ~~~ *gk gk gk*


Nah, lagi dan lagi postingan aku tentang drama nya KSH lagi :D
Soalnya aku lagi suka-suka nya sama drama ini......

Ditambah lagi sicantik Suzy jadi cameo dalam drama ini, yah hitung-hitung sebagai pelepas rindu untuk couple ini dengan dipertemukannya lagi mereka disini :D

Ini aku dapet pict mereka lagi syuting....


Suzy kelihatan cantik banget dengan rambut panjang terurainya ~~~ *ceileeh*
Penasaran deh buat ditonton....

Pantes saja si Chun Song Yi cemburu, nih liat.....


Tenang saja Chun Song Yi-ssi, Do Min Joon hanya untukmu. Tapi kalo Kim Soo Hyun hanya untuk Bae Suzy seorang~~~ hehehehe



"Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, bahwa Suzy akan menjadi cameo dalam drama ini, dan ia akan memerankan seorang karakter wanita cantik yang jatuh hati pada Do Min Joon yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, sehingga membuat karakter Chun Song Yi yang diperankan oleh Jun Ji Hyun cemburu kepada nya.
Kedua nya terlihat melakukan syuting disebuah taman, dan sepertinya tem[at tersebut menjadi pertama kalinya mereka bertemu.
Sementara itu, ini merupakan kedua kalinya Suzy dan Kim Soo Hyun berada dalam satu layar, sejak drama populer mereka 'Dream High" yang membuat nama mereka melonjak"

Source: kpopchart


Lucu yaaaa.......

Senin, 10 Februari 2014

Cunning Single Lady - Drama 2014

 
 Profile
  • Drama: Cunning Single Lady (literal title)
  • Revised romanization: Angkeumhan Dolsingnyeo
  • Hangul: 앙큼한 돌싱녀
  • Director: Ko Dong-Sun
  • Writer:
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: February 26, 2014 --
  • Runtime: Wednesdays & Thursdays 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 
 

Cast


Sinopsis singkat:

Ae Ra (Lee Min Jung) berfokus pada penampilan nya karena dia percaya itu akan mengarahkan dia untuk kehidupan yang lebih baik. Dia Kemudian bertemu Jung Woo (Joo Sang Wook) yang kuliah fakultas teknik.
Mereka akhirnya menikah, tetapi mereka juga bercerai. Setelah perceraian mereka, Ae Ra melewati masa-masa sulit.
Namun tidak seperti Ae Ra, Jung Woo menjadi pengembang IT yang sukses dan kaya.Dan sekarang Ae Ra berusaha mencoba merayu Jung Woo untuk menikahi nya lagi.


Still & Script Reading's Photo:











Mungkin inilah drama yang menarik perhatianku saat ini... Drama ini akan tayang menggantikan Miss Korea.
Yang membuatku tertarik dengan drama ini karena ada L Infinite tentu nya :D
Dan juga tertarik dengan peran nya Joo Sang Wook dalam drama ini. Untuk Lee Min Jung aku juga suka sama eonnie yang satu ini. Jadi faktor ketertarikan ku dengan drama ini karena L, Joo Sang Wook, dan Lee Min Jung :D
Sepertinya drama ini bergenre Comedy kan? Yah cukuplah untuk menyegarkan aku alias move-on dari genre Melodrama :D
Soal nya akhir-akhir ini, aku sering nonton drama yang melow2. Haha
Dan kita bisa lihat pict gambar Joo Sang Wook yang terlihat lucu dan cupu.
Jadi aku akan memilih drama ini dalam list drama yang bakal aku nantikan ^^ ~~~~


Suzy Miss A Akan Tampil Sebagai Cameo Untuk Drama Terbaru nya Kim Soo Hyun 'My Love From Another Star'


10 Februari 2014 lalu, HB Entertainment selaku perusahaan yang memproduksi drama SBS “You Who Came From the Stars” mengkonfirmasi jika salah satu member Miss A akan menjadi Cameo pada drama tersebut dan ia adalah Suzy.

HB Entertainment mengkonfirmasi berita ini dengan berkata, Suzy Miss A akan tampil sebagai cameo pada epsiode minggu ini. Ada kemungkinan jadwal tayang berganti namun untuk syutingnya sendiri akan berlangsung antara tanggal 10 dan 11 Februari. Suzy sendiri sebagai “nation’s first love” akan tampil dengan citra diri muda, segar dan lugu dalam drama You Who Came from the Stars“.

Menurut beberapa pihak terkait, Suzy akan memainkan peran sebagai cewek cantik yang tertarik pada Do Min Joon (Kim Soo Hyun) hingga mebuat Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) cemburu. Untuk camoe drama ini sendiri telah lebih dulu diisi oleh beberapa nama seperti Yoo Jun Sang, Kim Soo Ro, Jung Eun Pyo, Park Young Gyu dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, dikarenakan adanya acara Sochi Olympics 2014, episode 16 & 17 drama ini akan tayang pada jam 9:35 PM (KST) masing-masing di tanggal 12 & 13 Februari.

Source: Mwave
Cr: KoreanIndo

Suzy Miss A Akan Kembali Bertemu Dengan Kim Soo Hyun di My Love From Another Star







Menurut pemberitaan di beberapa media, Suzy miss A akan ikut syuting untuk drama “Man From the Stars” pada 10 Februari. Ia akan tampil di episode yang akan tayang pada 13 Februari mendatang sebagai seseorang yang dekat dengan Do Min Joon (Kim Soo Hyun), untuk membuat Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) cemburu.

Karena Suzy dan Kim Soo Hyun telah menyelesaikan drama bersama (KBS “Dream High”, 2011) dimana mereka terlibat sebuah romansa, pertemuan mereka kembali dalam layar akan patut ditunggu.

Source: soompi
Cr: KoreanIndo



Ga sabar nunggu hari rabu-kamis ^^
Penantian panjang menunggu mereka kembali bertemu dalam satu drama, dan akhir nya ~~~~~

Sabtu, 08 Februari 2014

[Download] You Who Came From The Star OST Full

Original Soundtrack:

You Who Came From The Star Ost Part 1


Part 1: Lyn - My Destiny
Download klik disini

You Who Came From The Star Ost Part 2


Part 2: K.Will - Like A Star
Download klik disini

You Who Came From The Star Ost Part 3


Part 3: Younha - You Who Came From The Star
Download klik disini

You Who Came From The Star Ost Part 4


Part 4: Hyorin - Hello, Goodbye
Download klik disini

You Who Came From The Star Ost Part 5


Part 5: Just - I Love You
Download klik disini

You Who Came From The Star Ost Part 6


Part 6: Huh Gak - Tears Like Today
Download klik disini

You Who Came From The Star Ost Part 7

Part 7: Sung Si Kyung - Every Moment of You
Download klik disini

You Who Came From The Star Ost Part 8

Part 8: Kim Soo Hyun - In Front of Your House
Download klik disini

(Note: Ost dan Link download diusahakan akan selalu diupdate ^^)

Cr: Dramawiki Ost

Terima Kasih sudah mampir di blog aku ~~~~~~